Mahasiswa Tingkat Dua Yang Bisa Bergabung di Musim NFL 2012

Tidak semua pemula bisa mendapatkan kesempatan untuk memulai di tim NFL dan banyak membantu dalam tim. Musim pertama bagi banyak pemain adalah fase pembelajaran dalam karir mereka. Meski mereka punya peralatan atau keterampilan yang diperlukan untuk bermain, mereka masih bisa diturunkan ke bangku cadangan sampai mereka menunjukkan bahwa mereka benar-benar layak menjadi pemain resmi tim. Setelah musim pertama, para pemain yang memasuki tahun kedua di liga diharapkan menunjukkan bagaimana mereka dibentuk sebagai bagian dari tim.

Karena itu, mari kita lihat jumlah mahasiswa tahun kedua NFL yang dapat membuat langkah besar dalam permainan mereka dan membantu tim mereka mencapai babak playoff atau memenangkan pertandingan lebih banyak daripada yang mereka lakukan tahun sebelumnya. Di bawah ini adalah beberapa di antaranya, tetapi kami yakin masih ada beberapa calon mahasiswa tahun kedua yang akan memasuki musim terobosan.

Ras-I Dowling dari New England Patriots menunjukkan banyak harapan saat masih kuliah meskipun ia mengalami cedera. Dalam pertandingan profesional, ia menunjukkan bahwa ia sudah siap saat mengalahkan pesaingnya dan memasuki musim 2011 sebagai starter. Namun di minggu ke-2, dia kembali mengalami cedera saat menyerang pengisi daya. Masalah pinggulnya telah diatasi selama musim dan offseason. Jika dia kembali sehat untuk musim keduanya, Dowling dapat memberikan dorongan yang baik bagi Pats.

Niles Paul dari Washington Redskins juga bisa tampil menonjol di liga musim mendatang. Etos kerjanya yang menonjol telah memberinya banyak pujian tahun lalu dan jika dia terus melakukan apa yang telah dia lakukan dengan baik, segalanya akan menjadi lebih baik. Persaingannya untuk mendapatkan tempat yang ketat di Washington agak sulit tetapi seorang petaruh pasti akan memilih Paul untuk memulai pada awal musim depan.

Jordan Cameron yang juga menjadi pemain pengganti Cleveland Browns memiliki potensi besar namun sayangnya, hal tersebut bisa jadi terjadi karena Benjamin Watson mengalami tiga gegar otak musim lalu. Masa depan Watson diragukan setelah semua itu. Meskipun Cameron baru saja mulai bermain sepak bola terorganisir karena ia adalah mantan pemain bola basket, ia pasti mendapatkan banyak tips tentang bermain sebagai pemain profesional dalam kampanye rookie-nya. Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa dia bisa mendapatkan lompatan dalam produksi seperti Jimmy Graham.

Ketiga mahasiswa tahun kedua ini diperlengkapi untuk musim terobosan tetapi belum bisa dipastikan. Ada hal-hal yang bisa terjadi di offseason yang bisa mengubah peluang mereka di tim masing-masing. Jika Anda suka bermain sepak bola atau penggemar berat taruhan NFL, Anda harus memperhatikan ketiga orang ini.

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut, kunjungi situs kami: harum4d

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *